Minggu, 27 November 2016

resep martabak telur kulit lumpia lezat dan praktis

 Resep Martabak Telur Kulit SEDERHANA Praktis. Makanan yang renyah diisi daging enak oleh bumbu cocok, langkah menjadikan gorengan ini nyatanya gampang serta siapapun dapat buat oleh kulit lumpia yang siap gunakan dibeli di pasaran. Berikut Martabak telur atau banyak pula menyebutnya martabak asin (bukanlah manis) satu diantara jajanan favorite Juna serta anak-anak. meskipun saat ini banyak yang memodifikasinya tetapi yang original unggul enak serta lezat. Nah untuk sahabat pemula yang menginginkan belajar ini resep martabak telur gampang dan bisa dikerjakan di ruang sendiri, sebab bahan kulitnya hanya memakai kulit lumpia jadi. Ingat, sahabat mesti kerjakan merupakan menjadikan isian martabak telur saja serta sepertinya dasarnya besutan masakan ini. yang enak itu sperti apa sih?,

pasti yang luarnya crispy renyah sementara itu didalmnya gurih namun masak serta merasa seluruh bumbunya. Bila belum yakin diri, sahabat juna buat saja yang berukuran mini dahulu yang menjadi pecobaan. bila telah mahir mengolahnya, buat yang gede. oke sip deh ya langkah menjadikan martabak telur terdapat berikut ini.
resep martabak telur
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep martabak telur kulit lumpia
Langkah Menjadikan Martabak Telur :

~ Cara awalannya tumis bawang putih, merah serta bawang bombay pula cabai sampai harum.
~ Sebelumnya masukan daging giling sembari diaduk rata hingga beralih warna sebelumnya input telur, aduk hingga rata.
~ Lalu masukan kari bubuk, merica bubuk, garam, dan gula pasir. Masak sampai meresap. Cicipi serta sesuailkan rasa-rasanya oleh selera kalian.
~ Selain itu masukan daun bawang, aduk rata, lalu matikan apinya serta sisihkan.
~ Kemudian tempatkan selembar kulit lumpia di wadah datar.
~ Saat ini sahabat berikan bahan kombinasi isi, lalu lipat hingga bahan isi tertutupi (lipat misal dompet)
~ Terakhirnya goreng sembari disirami minyak sampai masak/cokelat keemasan. Angkat, tiriskan, beres Resep Martabak Telur praktis ini.

resep martabak telur kulit lumpia lezat dan praktis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar