Rabu, 09 November 2016

cara membuat pepes ikan kembung kemangi lezat dan nikmat

 Ikan bisa jadikan bahan makanan yang sehat dan rendah lemak jemu. Tidak cuma itu saja ikan memiliki kandungan protein yang tetras dan sumber lemak omega 3. Dengan karenanya banyak ahli kesehatan yang mereferensikan ikan yang menjadi makanan keseharian sebab mempunyai manfat kesehatan yang kompleks. Pada umumnya ikan terdiri dua type yaitu ikan laut serta ikan tawar. Ikan laut kaya ikan lemak, mineral serta vitamin, Sampai kini mungkin saja ikan salmon dikira yang menjadi ikan oleh lemak omega 3 paling tinggi yang berguna kepada badan terlebih selanjutnya ibu hamil. Tetapi asumsi itu tidaklah benar sebab sumber omega 3 paling tinggi ada selanjutnya ikan kembung yang dapat diperoleh dipasar tradisional oleh bandrol yang begitu terjangkau.

Ikan kembung mempunyai kandungan lemak tidak jemu 1 sampai 20%. Kemak itu gampang diolah serta diperlukan dalam perkembangan dan dapat menurunkan cholesterol darah. Dengan karenanya tak terdapat kelirunya apa bila kalian menghidangkan ikan kembung ini kepada menu keseharian. Ikan kembung mempunyai rasa gurih serta tak mempunyai banyak duri maka tak menyusahkan waktu dikonsumsi. Banyak olahan ikan kembung yang dapat kalian cobalah satu diantaranya merupakan pepes ikan kembung kemangi misal selanjutnya resep di bawah ini ini.
Resep Pepes Ikan Kembung Kemangi Bakar Pedas
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat pepes ikan kembung kemangi
Langkah Menjadikan Pepes Ikan kembung

Sesudah semuanya bumbu dihaluskan, oleskan selanjutnya ikan kembung. Lalu diamkan di kisaran 15 menit supaya meresap.
Ambillah daun pisang sebelumnya tata ikan kembung, daun salam dan daun kemangi diatasnya. Bungkus ikan oleh daun pisang itu serta semat oleh lidi.
Kukus terlebih dulu sepanjang 30 menit, angkat serta tiriskan.
Sediakan pemanggangan serta bakar pepes hingga kecoklatan.

Resep Pepes Ikan Kembung kemangi di atas dapat dihidangkan dalam 5 jumlah. Nah untuk kalian yang tengah menggerakkan sistem diet, dapat konsumsi pepes ikan kembung ini.

cara membuat pepes ikan kembung kemangi lezat dan nikmat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar