Senin, 07 November 2016

cara membuat kolak ketan durian manis nikmat

 Makanan yang mempunyai kuah enak serta manis satu diantaranya merupakan kolak, iya sepertinya kolak mempunyai kuah yang enak serta manis. Sangat banyak sajian kolak yang dapat kita nikmati salah satunya misal kolak pisang, kolak candil, kolak waluh serta tetap banyak kolak yang lain. Tetapi kepada resep kolak yang bakal kita untuk merupakan sajian kolak yang anyar serta banyak disenangi dengan semuanya generasi mengingat yang pengagum buah ini yakni kolak ketan durian, kolak ketan durian ini terbuat besutan bahan paling utama buah durian dan ketan yang lalu dikombimasikan oleh kuah kolak. Hem rasa-rasanya begitu dasyat nikmatnya mengingat buat kalian yang pengagum buah durian.

Kolak ketan durian ini telah tersedia banyak dipedagang yang jual kolak itu, tetapi apa bila kalian yang menginginkan coba menjadikan kolak ketan durian ini sendiri. Iya itu adalah aksi yang elegan, sebab bakal unggul enak sekali lagi apa bila kita buat makanan tersebut, kepada langkah bikinnya begitu gampang kok kepada di buat. Dan beberapa bahan yang digunakanpun gampang kita mencari dipasaran, kepada itu kita segera saja lihat oleh langkah menjadikan kolak ketan durian enak serta manis. Berikut ini bakal kita poleskan berawal besutan beberapa bahan yang dipakai sesuai sama ukuran serta segera kepada kecara-cara bikinnya.
membuat-kolak-ketan-durian-manis
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat kolak ketan durian
Di bawah ini Langkah – Langkah Menjadikan Kolak Ketan Durian :

Perdana kukus ketan hingga masak, angkat sebelumnya sisihkan.
Kupas buah durian sebelumnya sektor sisinya biarlah utuh serta sisihkan.
Sediakan panci sebelumnya masukan air dan gula merah serta rebus hingga larut, angkat.
Masukan gula merah dalam panci sebelumnya masukan pula santan dan gula pasir serta diaduk hingga larut, berikan buah durian sebelumnya diaduk selalu agar santan tak pecah.
Rebus semuanya bahan itu hingga sektor daging duriannya terlepas sendiri besutan bijinya, angkat.
Sediakan mangkok sebelumnya masukan ketan sejumlah 2 sendok makan sebelumnya sirami diatasnya oleh kolak durian.
Kolak ketan buah durian siap kepada disantap.

Gampang serta praktiskan kepada langkah menjadikan kolak ketan durian enak serta manis kesempatan ini, mudah-mudahan berguna serta terimakasih.

cara membuat kolak ketan durian manis nikmat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar