Senin, 14 November 2016

cara membuat puding talas lembut dan lezat

 Olahan puding sepertinya tidak terdapat habis nya kepada kita ulas, nah selanjutnya kesempatan ini puding yang bakal di buat mempunyai bahan basic talas ungu yang warnanya begitu molek. Puding satu ini bakal di buat oleh dipadukan berbarengan beberapa bahan lain yang ditanggung bakal menyajikan struktur yang dikehendaki, yaitu enak serta lembut. Puding umumnya kerap jadikan yang menjadi makanan penutup, sebab citarasa nya yang manis begitu cocok kepada menyingkirkan suatu hal yang mengganjal saat usai makan hidangan paling utama.

Tetapi tak tidak sering juga puding jadikan yang menjadi makanan ringan saat bersantai atau berkumpul berbarengan famili serta kerabat, agar memberi kehangatan dalam menghabisakan saat lenggang berbarengan. Olahan puding yang bakal kita bongkar resepnya ini bakal begitu catik sekali elegan besutan sisi struktur maupun warnanya, sebab warna ungu besutan talas yang jadi menguasai besutan resep puding satu ini. Kepada bikinnya juga begitu gampang sekali, tanpa ada mesti kuras kantong kalian sangat dalam, kalian saat ini dapat nikmati olahan puding yang kenyal serta nikmat ini. Di bawah ini merupakan langkah serta resep memproses puding talas.
puding talas ungu
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat puding talas
Langkah penyajian puding talas ungu :

Lebih dahulu bersihkan talas ungunya sebelumnya rendam di air supaya betul-betul bersih.
Kemudian, talas yang sudah bersih dikukus hingga betul-betul pulen serta empuk agar gampang kepada dihaluskannya.
Haluskan talas hingga betul-betul halus.
Selanjutnya merupakan input semuanya bahan menjadikan puding dalam panci rebusan, terkecuali susu kental manis.
Diamkan hingga rebusan mendidih sembari sesekali diaduk agar tercampur rata.
Bila telah mendidih, matikan api sebelumnya berikan susu kental manis serta aduk kembali hingga tercampur rata.
Kemudian tuang adonan puding tadi dalam cetakan atau loyang yang tealh disediakan beberapa waktu lalu. Diamkan hingga adonan betul-betul beku kenyal.
Sebelumnya potong puding sesuai sama selera.
Puding talas ungu siap dihidangkan.

Kepada citarasa yang unggul lezat sekali lagi, baiknya puding talas ungu ini didinginkan lebih dahulu, oleh langkah disimpan dalam almari es atau freezer serta tunggulah ada banyak menit.

cara membuat puding talas lembut dan lezat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar