Rabu, 26 Oktober 2016

resep dadar gulung isi vla durian lezat dan nikmat

 Kepada kalian yang suka menjadikan kue tradisional, coba resep dadar gulung isi vla durian di bawah ini ini. Ditanggung tak susah serta pula tak memakai beberapa bahan yang susah diburu. Orang Tanah air pastinya telah tau oleh dadar gulung. Kue yang satu ini adalah jajanan pasaran asli Tanah air. Dadar gulung misal pancake versus Tanah air, berwarna khas hijau atau pink.

Kulitnya lembut serta pula enak. Umumnya dikombimasikan berbarengan beragam macam-macam isian. Yang seringkali diketemukan merupakan dadar gulung isi kelapa atau coklat. Terdapat pula yang memakai isian pisang. Kesempatan ini dadar gulung yang lezat bakal dikombimasikan oleh durian. Apa bila kalian merasakan penasaran, silakan lihat resep dadar gulung isi vla durian ini sampai usai.
resep-membuat-dadar-gulung-isi-vla-durian-empuk-dan-mudah
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep dadar gulung isi vla durian

Langkah Menjadikan Dadar Gulung Isi Vla Durian :

Pertama-tama, parut memanjang kelapa yang telah dikupas.
Sediakan kelapa parut, gula merah, serta daging durian. Step selanjutnya merupakan kepada menjadikan isian. Masak gula merah berbarengan oleh daging durian. Sebelumnya berikan sobekan daun pandan, lalu aduk sampai air kering. Apa bila kalian sukai oleh rasa manis, dapat berikan gula pasir. Lalu sisihkan.
Selanjutnya merupakan menjadikan adonan. Langkahnya campur santan oleh terigu, gula pasir, sedikit garam, air daun suji, serta telur. Lalu aduk oleh memakai whisk sampai tercampur rata. Berikan sedikit minyak goreng sebelumnya saring adonan supaya hasil kulit unggul keren.
Dadar adonan oleh memakai teflon. Pakai sendok sayur kepada menuangkan adonan ke atas teflon. Kerjakan sampai adonan habis.
Apa bila kulit telah siap, isi oleh isian kelapa serta durian yang beberapa waktu lalu telah di buat. Lalu lipat mirip risoles sebelumnya sisihkan.
Hias dadar gulung oleh keju serta buah cherry.

Dadar gulung oleh isi durian ini ditanggung begitu enak serta menggugah selera. Sekianlah resep dadar gulung isi vla durian.

resep dadar gulung isi vla durian lezat dan nikmat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar