Senin, 31 Oktober 2016

cara membuat es buto ijo segar dan nikmat

 Tentunya kalian telah tahu mengenai resep kepada kesempatan ini, iya resep menjadikan satu minuman fresh dingin yakni es buto ijo. Es buto ijo bukanlah es yang terbuat besutan buto ijo, tetapi es buto ijo itu terbuat besutan kombinasi besutan beberapa bahan misal kacang hijau, kolang-kaling, sagu mutiara, nata de coco, kelapa parut dan kombinasi bahan yang lain. Es buto ijo ini mempunyai rasa yang begitu sensasional yang ada besutan beberapa bahan kombinasi yang enak, besutan rasa manisnya yang cocok hingga gabungan kombinasi yang begitu menggugah selera kepada selekasnya nikmati. Mengingat dikombimasikan oleh kombinasi es serut yang di buat bulat sebelumnya disirami oleh sirup dan susu kental manis, citarasa yang dibuatnya begitu mengagumkan fresh serta manisnya. Es buto ijo adalah kuliner fresh khas besutan kota kediri, yang begitu populer keberadaannya terlebih dipulau jawa.

Tetapi andapun tak butuh kuatir kepada bagaimana caranya bikinnya, sebab bakal kita untuk resepnya baru-baru ini pula. Oleh memakai resep menjadikan es buto ijo fresh enak, pembuatan es buto ijo ini begitu sederhana serta simpel sekali. Terutama kalian mempersiapkan beberapa bahan yang nanti bakal dipakai, prosesnya pula sederhana banget cuma kalian mencampurkan semuanya bahan yang diperlukan. Kepada itu yuk, kita segera saja lihat resepnya berikut ini yang menjadi pemandu kalian kepada dapat menghidangkan miuman yang seger enak ini.
Membuat Es Buto Ijo Segar
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat es buto ijo
Di bawah ini Langkah – Langkah Menjadikan Es Buto Ijo Fresh Enak :

Cara perdana sediakan wadah sebelumnya masukan sagu mutiara, kacang hijau, kolang-kaling, selasih dan nata de coco. Diaduk-aduk hingga rata.
Kemudian ambillah es serut oleh memakai mangkok hingga membuat satu lingkaran yang bulat.
Apa bila es serut telah jadi bulat sebelumnya masukan dalam kombinasi bahan yang tadi di buat.
Sirami diatasnya oleh sirup melon dan susu kental manis putih serta es buto ijo siap kepada selekasnya dinikmati

Sekianlah resep menjadikan es buto iji fresh enak kesempatan ini, besutan penampilannya pula begitu menggairahkan kepada selekasnya di nikmati. Mudah-mudahan berguna serta terimakasih.

cara membuat es buto ijo segar dan nikmat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar