Minggu, 30 Oktober 2016

cara membuat pipis kopyor manis lembut

 Pipis kopyor adalah jajanan yang telah begitu terkenal sekali serta mempunyai rasa yang begitu enak serta khas sekali lain oleh yang lain nya. Pipis kopyor berasal dari nya besutan dareh jateng, namun sangkin telah lama serta telah lumayan banyak yang telah tau oleh makanan yang satu ini nih jadi tak cuma warga jateng saja namun daerah yang lain telah tau pula oleh yang namanya pipis kopyor.

Makanan yang satu ini memiliki bahan basic besutan roti tawar yang di campur oleh bahan yang lain, contoh nya iyu itu, terdapat santan kelapa, daging kelapa muda, serta janganlah lupa daun panda yang menjadikan aroma jadi khas sekali, oleh cara di kukus, namun bakal begitu enak nih jika di santap nya di waktu kondisi pipis kopyornya dingin, oleh seteleh di kukus, di diamkan dahulu sampai jadi sedikit dingin nah anyar di input deh kedalam almari es, ingat janganlah waktu kondisi tetap panas segera di input selanjutnya almari es. Apa kalian telah penasaran oleh resep nya? Jika iya kalian yuk kita segera lihat saja artikel nya yang terdapat dibawah sini nih.
Cara Membuat Pipis Kopyor
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat pipis kopyor
Cara gampang menjadikan pipis kopyor :

Yang perdana, campur lah santan dan gula oleh terdapat penambahan misal vanili dan garam, do aduk hingga jadi rata.
Sebelumnya bungkus memakai daun pisang, roti tawar sejumlah 1 lembar, kelapa serut, daun pandan yang sudah di potong dan di siram oleh sangan hingga jadi terendam. Sebelumnya di semat lah bungusan daun pisang oleh lidi, agar santan tak jadi bocor keluar. Nah dapat pula kok di berikan pembungkus lain misal plastik.
Selanjutnya segera di kukus deh sampai sepanjang 20 menit, angkat.
Pipis kopyor suah siap kepada di hidangkan.

Pipis kopyor adalah satu makanan tradisional yang telah begitu dikenal dengan kebanyakan orang, nah paling enak nih yaa pipis kopyor di hidangkan oleh kondisi dingin suapa fresh serta nikmat, kalian lumayan saja tunggulah pipis kopyor sampai jadi dingin suhu ruang, sebelumnya di input deh selanjutnya almari es, nah kemudian kalian telah bisa dapat menyantap pipis kopyor yang enak serta fresh. Sekian saja besutan kita atas keterangan resep pipis kopyornya, terima kasih serta selamat coba.

cara membuat pipis kopyor manis lembut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar