Rabu, 12 Oktober 2016

cara membuat es doger khas bandung segar

 Es Doger adalah sajian kuliner minuman khas Tanah air yang telah begitu terkenal serta banyak ditunggu kemunculannya. Es Doger mempunyai cita rasa yang enak serta fresh maka jadikan minuman ini banyak diburu beberapa pencinta Es. Es Doger mungkin saja telah banyak kalian jumpai di pinggir jalan yang menjadi sajian minuman yang telah merakyat. Namun sempatkah tersirat apa bila kalian menginginkan menjadikan Es Doger sendiri dirumah?. Dalam pembuatan Es Doger tidaklah sesulit yang di pikirkan sebab Es Doger ini mempunyai kombinasi bahan- bahan yang gampang sekali diperoleh di pasaran tradisional.

Es Doger begitu pas di hidangkan saat ada event famili yang menjadi minuman penyegar situasi. Es Doger bakal jadikan event yang kalian buat bakal makin mengasyikkan. Di bawah ini silakan lihat mengenai seperti mana langkah- cara yang pas dalam Langkah Pembuatan Es Doger yang menjadi di bawah ini ini
resep es doger
Bahan-bahan
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat es doger

Langkah Menjadikan Es Doger :

Masak gula pasir berbarengan santan, kelapa muda, serta sedikit garam didalam panci. Sebelumnya dinginkan terlebih dulu.
Tuangkan kombinasi bahan 1 kedalam es serut. Aduk rata. Sebelumnya dinginkan dalam freezer hingga cairannya membeku.
Upayakan kepada mengaduk-aduk setiap waktu agar es tak menggumpal.
Sediakan gelas saji sebelumnya masukan serta tata tape, ketan hitam, serta pacar cina.
Masukan es doger dingin fresh sebelumnya hidangkan. Dapat dihidangkan kepada 8 gelas.

Sekianlah kajian mengenai Resep Langkah Menjadikan Es Doger khas kita yang seumpamanya bisa menolong kalian dalam menghidangkan hidangan yang begitu bergizi serta enak tanpa ada membutuhkan skill spesial sebab langkah membuatnya juga demikian gampang serta mudah-mudahan bisa menolong kalian sekalian.

cara membuat es doger khas bandung segar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar