Sabtu, 22 Oktober 2016

cara membuat brownies pisang empuk dan lembut

 Di tanah air terdapat sangat banyak beberapa macam macam serta rasa bolu kukus, misal yang kalian kenali bolu kukus ini begitu dikenal di tanah air, sebab dipandang besutan struktur bolu, rasa bolu, malahan langkah bikinnya pula dapat di katakan gampang. Kepada saat ini besutan demikian banyak kue bolu kukus yang paling banyak dikenal merupakan bolu rasa pisang, sebab rasa pisang ini memiliki rasa serta harum yang khas yang paling banyak di gemari beberapa orang. Bolu pisang ini terdiri dalam 2 macam, terdapat yang di panggang terdapat pula yang di kukus, kepada resep kesempatan ini, yang bakal di ulas mengenai Bolu Pisang Kukus.

Bolu pisang kukus ini tidak kalah lezatnya oleh bolu rasa yang lain, kalian dapat sembari mengkonsumsinya oleh di rekani satu gelas teh, atau dapat pula oleh air kopi. Bolu pisang ini dapat kalian hidangkan di event lagi th., syukuran, pernikahan serta acara-acara yang lain. Untuk kalian yang suka pada rasa manis silakan kepada selekasnya coba makanan ini. Kepada menjadikan kue bolu ini bahan menjadikan adonannya mesti betul-betul tercampur rata serta kalis agar akhirnya optimal. Supaya unggul tuturnya ini lah beberapa bahan yang di pakai kepada menjadikan bolu pisang kukus lembut enak.
resep bolu pisang kukus
Bahan-bahan
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat brownies pisang

Langkah menjadikan bolu pisang :

Terlebih dulu pisang di haluskan sampai betul-betul halus serta lembut, kepada melembutkan pisang dapat memakai sendok oleh langkah di tekan-tekan atau pula dapat memakai jus.
Kepada mempermudah adonan tercampur, mentega di cairkan oleh langkah di panasi sebelumnya mentega sesudah cair campur kedalam adonan yang lain.
Siapkan satu wadah yang besar kepada menjadikan adonan, input telur sembari di kocok sampai lembut serta mengembang, sebelumnya berikan gula pasir, coklat bubuk, garam, tepung terigu aduk sekali lagi sampai betul-betul tercampur serta rata.
Berikan vanila bubuk, baking powder, serta aduk hingga rata kembali. Sesudah adonan semua rata, sebelumnya pisang yang sudah di lembutkan input kedalam adonan serta campur sampai rata. Siapkan loyang sebelumnya oleskan oleh mentega supaya adonan tak lengket
Input adonan dalam loyang, lalu adonan di kukus oleh memakai api yang kecil saja sampai adonan masak.
Kepada coba atau mengecheck kue masak atau belum, dapat memakai lidi atau garpu.
Angkat serta siap di sajikan

Bagaiaman gampang bukan??? Adonan sesudah masak kalian dapat irislah oleh irisan kecil atau sesuai sama selera kalian serta siap kepada di sajikan di meja makan atau di ruangan tamu kepada di nikmati berbarengan famili kalian.

cara membuat brownies pisang empuk dan lembut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar