Jumat, 28 Oktober 2016

cara membuat stik ubi ungu renyah dan enak

 Kepada menjadikan menu camilan misal stik, terdapat ada banyak bahan pangan yang dapat di proses jadi stik satu diantaranya merupakan ubi ungu. Mempunyai banyak kandungan karbohidrat menjadikan ubi ungu pula sering kali di proses oleh beragam resep masakan, tetapi kepada kesempatan ini kita menginginkan mereferensikan resep stik ubi ungu enak renyah.

Jadikan ubi ungu misal stik atau camilan merupakan hal yang lumayan gampang. Oleh sedikit kreasi kita dapat meraciknya oleh gampang, serta tak membutuhkan banyak saat kepada hingga dapa menghidangkanya. Nah yang menjadi deskripsi, silakan lihat penjelasan cara membua stik ubi ungu sedetailnya berikut ini.
resep-stik-ubi-ungu
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat stik ubi ungu

Cara Buat Stik Ubi Ungu Gampang :

Cara perdana kepada cara menjadikan stik ubi ungu silakan tumbuk terlebih dulu ubi ungu yang sudah dikukus sampai halus.
Cara menjadikan stik ubi ungu Lalu berikan telur ayam, margarine, dan garam ruang sembari diaduk sampai tercampur rata.
Selain itu berikan dengan cara perlahan-lahan tepung terigu sembari diaduk rata serta jadikan adonan jadi sedikit keras.
Kemudian cara menjadikan stik ubi ungu selain itu adalah masukan adonan dalam gilingan sebelumnya giling adonan sampai membuat stik.
Cara ke lima kepada cara menjadikan stik ubi ungu oleh memanaskan minyak goreng sebelumnya goreng adonan sampai keing serta masak.
Angkat sebelumnya tiriskan serta stik ubi ungu siap kepada di nikmati.

Sekianlah berita kilas mengenai cara menjadikan stik ubi ungu yang enak renyah serta lezat. Nah untuk kalian yang sukai ngemil, berita ini dapat kalian bookmark maka apa bila kalian menginginkan menjadikan stik ubi ungu, kalian tak perlu bebrapa ribet mencarinya. Demikian serta terima kasih.

cara membuat stik ubi ungu renyah dan enak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar