Jumat, 23 Desember 2016

cara membuat siomay ikan bandeng gurih dan lezat

 Siomay adalah makanan kuliner khas nusantara yang enak serta lezat mengingat siraman bumbu kental kacangnya yang menjadikan makin nikmat. Siomay termasuk juga dalam kelompok makanan dimsum yang mempunyai banyak macam-macam rasa misal ikan, udang, serta lain sebagainya. Selanjutnya biasanya umumnya siomay di buat oleh memakai bahan basic besutan ikan. Nah, kebetulan resep siomay yang bakal diberikan kesempatan ini yakni siomay ikan bandeng. Ikan bandeng adalah satu diantara ikan yang umum di proses jadi beragam macam-macam masakan yang dapat mengguah selera makan kalian.

Ikan bandeng memiliki kandungan banyak omega-3 yang begitu keren kepada kesehatan badan kita. Siomay ikan bandeng khas bandung paling banyak di kenal orang-orang ukuran. Kapan-kapan apa bila kalian miliki saat kosong kalian dapat coba menjadikan siomay oleh memakai bahan basic ikan bandeng. Baiklah agar unggul cepat mengertinya, di bawah ini ini merupakan resep siomay ikan bandeng yang nikmat dan lezat.
resep-siomay-ikan-bandeng-nikmat-lezat
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat siomay ikan bandeng
Arahan langkah menjadikan siomay ikan bandeng :

Menjadikan bahan isi : Siapkan wadah, buat adonan oleh mencampurkan bahan isi, aduk rata sampai semuanya berbahan tercampur rata.
Menjadikan kulit : Buat adonan kepada menjadikan kulit, campur sampai rata lalu siapkan wajan datar anti lengket, serta tuang adonan dadar selanjutnya wajan.
Siapkan kulit satu lembar, berikan bahan isi sebelumnya tutup serta buat bentuk bunga sektor isianya agar nampak unggul terang.
Kukus siomay sampai masak atau sepanjang 1/2 jam, pakai api yang tengah supaya matangnya rata. Angkat
Menjadikan bumbu kacang : Campur semuanya beberapa bahan bumbu kacang lalu masak oleh memakai api yang kecil, aduk rata sampai masak serta meletup-letup. Angkat
Siapkan piring saji, taruh siomay di atas piring, lalu siram oleh bumbu kacang
Siomay ikan bandeng siap dihidangkan

Sekian resep siomay ikan bandeng, apabbila telah faham oleh langkahnya silakan kalian segera cobalah saja di rumah kalian. Selamat coba!

cara membuat siomay ikan bandeng gurih dan lezat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar