Senin, 26 Desember 2016

resep cakwe medan enak dan lembut

 Cakwe telah banyak dikenal orang-orang, terlebih cakwe medan. Cakwe medan telah banyak dikenal dimana-mana malahan hingga ke luar pulau yang dapat kalian dapatkan di beberapa daerah pastinya banyak yang jual di pinggir jalan, malahan terdapat yang hingga jualan keliling. Cakwe kerap di menjadikan makanan jajanan dengan anak-anak di sekolahan, pinggir jalan oleh bandrol yang terjangkau terjangkau. Sangat banyak orang-orang berawal besutan generasi muda sampai generasi tua yang suka pada cakwe ini. Cakwe mempunyai rasa terdapat yang manis, asin, terdapat pula yang gurih, nikmatnya cakwe di nikmati oleh saus sambal selanjutnya waktu bercakap enjoy, rasa-rasanya bakal merasa unggul enak serta lezat sekali lagi.

Banyak diluaran sana yang jual jajanan ini, serta umumnya pedagang kaki lima, namun alangkah sebaiknya apa bila kita bikinnya sendiri serta itu bakal unggul aman serta terbangun besutan yang namanya bahan pengawet. Kepada unggul tuturnya kita segera saja menjadikan cakwe khas medan yang enak serta lezat, ikuti cara-caranya berikut ini.
Sajian Praktis Cakwe Medan Enak dan Cara Membuatnya
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep cakwe medan
Panduan serta langkah menjadikan cakwe yang enak serta lezat kas medan :

Buat adonan terlebih dulu, campur semuanya beberapa bahan diatas sebelumnya input air dengan cara perlahan sembari kalian uleni adonan sampai tercampur rata. Sesudah adonan tercampur serta kalis sebelumnya adonan di diamkan terlebih dulu sampai adonan mengembang
Sesudah mengembang adonan kalian bentuk cakwe, sebelumnya sediakan minyak goreng serta input kedalam wajan, nyalakan kompor oleh api yang tengah. Goreng cakwe sampai masak serta warnanya beralih jadi kuning kecoklatan. Angkat serta sisihkan
Cakwe medan siap di hidangkan serta di nikmati

Gampang sekali menjadikan cakwe medan, kalian ingin cobalah? Oleh suka hati silakan. Meskipun kalian kerap cobanya, namun apa bila bikinan sendiri itu lain rasa-rasanya.

resep cakwe medan enak dan lembut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar