Rabu, 11 Januari 2017

cara membuat mie ramen sedap mantap

 Terkecuali jepang, hidangan mie berkuah besutan sajian mie ramen pula terdapat versus koreanya. Mie ramen khas korea ini condong unggul kental selanjutnya struktur kuahnya dan berasa pedas. Tetapi komposisi yang dipakai dan langkah penyajiannya nyaris serupa yakni menggabungkan daging serta sayuran pula. Kuliner mie enak ala korea ini memiliki nama sendiri yakni ramyeon yang bermakna mie.

Komposisi dalam pembuatan ramyeon ini bisa kalian peroleh di pusat perbelanjaan atau supermarket paling dekat. Apabila menginginkan coba menghidangkannya sendiri di ruang kepada santapan khusus berbarengan famili, tata langkah membuatnya bisa kalian saksikan selanjutnya penjelasan resep sajian mie ramen pedas halal ala korea di bawah ini ini.

Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini :cara membuat mie ramen
Langkah Menjadikan Hidangan Berkuah Nikmat Mie Ramen

Masak irisan bawang bombay serta bawang putih oleh sedikit minyak panas hingga keluar bau harumnya, lalu tuang cincangan daging ayam kedalam masakan bawang serta aduk rata.
Tuangkan kaldu ayam kedalam masakan sebelumnya disusul oleh menyiramkan kecap asin dan menaburkan merica bubuk, garam serta cabe bubuk ke dalamnya. Aduk rata serta biarlah kuahnya mendidih.
Ambillah irisan mentimun serta paprika sebelumnya tuang kedalam masakan serta aduk rata hingga jadi layu.
Ambillah tepung tapioka yang telah dicampurkan serta tuang pula kedalam masakan. Aduk rata hingga kuahnya jadi kental.
Ambillah mie telur/ramen yang beberapa waktu lalu telah diseduh atau di rebus masak sebelumnya campur kedalam masakan kuah serta angkat. Hidangkan pada saat hangat.

cara membuat mie ramen sedap mantap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar