Rabu, 25 Januari 2017

Resep mudah membuat es kacang merah khas Manado


 Sesudah beberapa waktu lalu kita mengulas resep-resep masakan atau makanan, kesempatan ini tak terdapat kelirunya apa bila kita berkreasi kepada menjadikan minuman khusus nan fresh. Resep minuman yang bakal Resep Masakan Tanah air berikan hari ini merupakan Resep Menjadikan Es Kacang Merah Khas Manado. Es kacang merah adalah satu diantara jajanan yang lumayan terkenal di Tanah air, oleh bahan basic kacang merah kering, dikombimasikan oleh rasa manis serta sensasi fresh besutan es menjadikan sajian satu ini begitu cocok apabila didatangkan berbarengan famili di rumah maupun berbarengan karib kerabat.
Resep Membuat Es Kacang Merah Khas Manado
Buat teman dekat kuliner semuanya yang menginginkan coba kesenangan es kacang merah khas Manado ini, silakan segera saja lihat apa sajakah beberapa bahan yang dibutuhkan dan langkah bikinnya di bawah ini ini.
Untuk Bahan-bahannya bisa dlihat disini http://www.resepkuerenyah.com/cara-membuat-es-kacang-merah-nikmat-dan-segar/

Langkah Menjadikan :

Rendam kacang merah di air sampai kacang mengembang. Kemudian bersihkan serta tiriskan.
Selain itu rebus kacang merah berbarengan kayu manis hingga empuk. Angkat serta sisihkan.
Lalu masaklah air berbarengan gula merah hingga gulanya hancur. Angkat serta saring. Didihkan air gula kembali berbarengan kacang merah. Masak hingga kacang benar empuk serta air berkurang. Angkat.
Letakkan kacang merah didalam mangkok, berikan es serut seperlunya. Siramkan susu kental manis cokelat diatasnya.

Resep mudah membuat es kacang merah khas Manado Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar