Selasa, 30 Agustus 2016

resep bolu kukus gula merah

Menjadikan bolu kukus hal yang paling gampang serta mengasyikkan umumnya beberapa orang menjadikan kue bolu kukus merupakan sektor besutan hobby mereka. Adonan bolu kukus bisa ditambahkan pilihan rasa atau pewarna makanan misal warna hijau pandan, warna coklat, atau warna besutan buah-buahan serta lain sebainya. Maka bisa menyajikan bolu kukus yang molek serta bewarna rasa-rasanya yang manis, enak dan teksturnya yang lembut, kue bolu kukus banyak disenangi sikalangan orang-orang. Selanjutnya peluang ini,

Bahan selengkapnya baca di --->> Resep Bolu Kukus


bolu gula merah


kita bakal sharing resep menjadikan kue bolu kukus gula merah. Bolu kukus gula merah ini tanpa ada penambahan pewarna rasa yang rasa serta warnanya alami besutan gula merah, cara membuat serta sistem pengukusanya serupa perihal oleh pembuatan bolu kukus selanjutnya umunya. Serta berikut resep langkah menjadikan Bolu kukus gula merah.

Cara menjadikan bolu kukus gula merah :

Panasi air serta rebus berbarengan gula merah biarlah gula merah sampai larut serta lebur lalu kita saring.
Lalu kita campur tepung terigu, baking powder, gula pasir, soda kue, santan, serta minyak sayur kita aduk-aduk terlebih dulu sampai rata. e
Sebelumnya kita berikan oleh larutan air gula dalam kombinasi tepung terigu tadi, kita aduk-aduk kembali hingga rata serta adonan jadi kental.
Kita sediakan panci pengukus serta panasi lalu tuangkan adonan dalam cetakan yang dasarnya berlapis paper crap.
Sesudah panci pengukus keluarkan uap asap kita tempatkan adonan dalam panci pengukus lalu tutup serta kukus sepanjang 15 menit hingga masak.
Sesudah masak angkat serta mengeluarkan, kue bolu kukus telah jadi.

Bolu kukus bisa kita hidangkan selanjutnya acara-acara spesifik elegan event famili, event syukuran, atau event hajatan. Selamat coba serta menjadikan bolu kukus gula merah. Terimakasih.

resep bolu kukus gula merah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar