Minggu, 13 Maret 2016

Cinta Laura Bikin 'Bolu Banana' Lebaran

Cinta Laura Bikin 'Bolu Banana' Lebaran

Menyambut hari raya Idul Fitri, umat muslim di Indonesia sudah akrab dengan penganan khas Lebaran yaitu ketupat lengkap dengan padanannya. Namun ketupat belum terasa lengkap jika tidak menyajikan kue-kue sebagai kudapan kecilnya di saat Lebaran.

Demi merealisasikan kue sebagai makanan ringan itu, artis Cinta Laura rela membuat kue bolu banana yang manis rasanya. Namun sayang kue buatan Cinta tersebut, dipastikan tidak akan disentuhnya karena Cinta tidak suka dengan gula.

"Di hari Lebaran ini, aku membuat kue banana dan itu natural banget karena aku tidak suka yang banyak gulanya di sinipun aku cuma membuat karena aku tidak suka dengan gula," ujar Cinta ketika ditemui KapanLagi.com di kediamannya beberapa waktu lalu.

Uniknya walau terlihat agak pandai membuat kue tapi Cinta mengakui dirinya tidak pandai memasak. Sementara keahliannya membuat kue didapat karena Cinta selalu memperhatikan tantenya membuat kue. Resep Bolu Koja

"Selain itu aku tidak pintar dalam hal memasak dan kalaupun aku masak, aku masak yang simpel dan cepat," terang Cinta.

"Dalam hal memasak aku sering liat tante untuk buat kue tapi kali ini aku terpaksa ikutan walau aku tidak suka dengan panas lagipula kebiasaan aku buat kue pun itu hanya ada di saat Lebaran saja," tutup

Cinta Laura Bikin 'Bolu Banana' Lebaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: